POOL OF STAKE

POOL OF STAKE


Pool of Stake (PSK) adalah yang pertama dari jenisnya, kolam terdesentralisasi untuk Proof of Stake, masa depan blockchain. Qtum, BOScoin, Tezos, dan pemegang koin PoS lainnya dapat bersatu dalam Pool of Stake dan memulai Mining 2.0, menghasilkan hadiah tempa setiap hari hanya dengan menghentikan koin PoS mereka. Pool of Stake (PSK) adalah platform self-regulated yang unik untuk Proof of Stake blockchains. PSK bertujuan untuk meningkatkan manfaat bagi investor kecil yang bergabung dengan platform. Dengan bantuan penambang Pool of Stake dapat menghasilkan penempaan hadiah setiap hari hanya dengan menempatkan koin PoS mereka pada taruhan.



Platform ini akan menawarkan alat analisis yang akan memungkinkan pelacakan, pengelolaan, dan optimalisasi investasi pengguna. PSK mengandalkan token utilitas yang kompatibel dengan ERK, ERC-20, dan token IOU yang memungkinkan pengguna PSK untuk mendapatkan kendali penuh atas koin yang dikuntit.






Jelas bahwa proyek ini dimaksudkan untuk memberikan setiap penyederhanaan dan manfaat bagi pengguna pertambangan kecil yang menggunakan Pool of Stake.



Untuk memastikan bahwa anggota Pool of Stake dapat selalu memiliki kontrol penuh dan transparan dari koin mereka, sebuah token ERC-20 PSK yang ditambahkan ke token IOU digunakan.



Ada juga kemungkinan menggunakan alat analisis yang disediakan oleh Pool of Stake, yang akan memungkinkan semua anggota untuk memantau dan mengoptimalkan kontrol koin total mereka dengan cara yang sepenuhnya dapat diandalkan.



Tentunya, proyek Pool of Stake juga mencakup inisiatif ICO yang sepertinya dapat saya katakan dengan peluang sukses yang sangat baik.



Ketika PoS mencapai tujuannya untuk menjadi "standar emas" baru dari blockchain, Pool of Stake akan siap untuk menjadi komunitas terbesar yang mampu memodelkan dan menempa PoS ketika pengguna diminta untuk membuktikan kepemilikan berharga mereka. Inisiatif yang benar-benar asli dan kreatif di bidang proyek yang saat ini sedang dikerjakan untuk mendapatkan fungsi yang menonjol.



Bukti kerja: metode yang diperlukan penambang memvalidasi transaksi pada blockchain dengan melakukan fungsi matematika (disebut hash).



Bukti kepemilikan: metode yang meminta untuk memvalidasi tindakan blok berdasarkan jumlah koin yang mereka pilih untuk dipertaruhkan dalam jaringan itu (sebagai deposit). Berikut ini adalah pos tempat tempat penyimpanan Ethereum menjelaskan filosofi desain PoS.



Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk blockchain: Untuk memvalidasi bahwa orang-orang yang mengirim bitcoin (atau digital apa pun) memiliki jumlah dana yang benar di akun mereka. Dan setelah transaksi selesai, dia tidak lagi memiliki koin di akun mereka (alias. Untuk menghindari beberapa aliran).



Namun, keduanya menggunakan pendekatan yang berbeda untuk tujuan itu. PoW vs PoS: Beli sekop vs Setoran di bank.



Jadi, Proof-of-Work Menyelaraskan fungsi hash dan membuktikan hasil yang benar. Meskipun sulit untuk menguraikan fungsi, mudah bagi para penambang untuk mendapatkan hasil setelah penambang - cukup gunakan fungsi untuk melihat apakah berfungsi, seperti masalah aljabar. Jika ya, selamat! Ini hadiah. Jadi, keluarkan sekop Anda, lakukan pekerjaan fisik, dan tunjukkan kepada semua orang yang Anda telah menambang emas.



The Proof of Stake, belum, adalah gangguan yang tidak membutuhkan matematika. Dalam jaringan, Anda cukup mengetahui seberapa banyak Anda, yaitu, apa yang dapat Anda peroleh dari blockchain ini. Itu adalah bukti Anda karena ada sesuatu yang dipertaruhkan.



Jaringan menggunakan algoritma pemilihan untuk menentukan siapa pencipta blok berikutnya, dengan faktor-faktor seperti yang Anda miliki, dll. Berbagai blockchains berdasarkan PoS memiliki berbagai kriteria, tetapi tidak banyak perangkat keras yang diperlukan. Itu adalah semacam deposisi dan minat.



Dalam blockchain berdasarkan PoW, para penambang akan bekerja keras dan akan dihargai. Ingat Bitcoin dan Ethereum, di mana saja blok baru 12,5 Bitcoin dan 5 Ether. Tetapi ada hal lain yang disebut biaya transaksi. Ketika Anda mengirim Bitcoin kepada saya, transaksi harus divalidasi dan melakukan blockchain melalui fungsi hash matematika yang dilakukan oleh penambang.



TINGGALKAN HAL YANG TIDAK DAPAT DILAKUKAN BAGI ANDA.




Penambang berikutnya yang menciptakan blok berikutnya akan menerima semua biaya transaksi dan hadiah dari blok itu sendiri, jadi 12.5+ Bitcoin.



Dalam metode PoS, blockchain tidak memiliki blok hadiah. Hanya biaya transaksi. Ini juga menyebabkan pelanggan di blockchain PoS harus disebut validator, bukan penambang. Mereka hanya memfasilitasi proses transaksi tanpa aktivitas penambangan seperti PoW



POOL OF ICO DETAILED STAKE



  1. Kategori: Cryptocurrency, Infrastruktur, Pertambangan, Platform & Ekosistem
  2. Negara: Swiss
  3. ICO Date: 2018-05-02 / 2018-06-03
  4. Berakhir dalam: 44 hari


POOL OF RATING RISE



  1. icorating.com (Risiko): TIDAK MENINGKAT
  2. icobench.com:4.0 / 5
  3. icobazaar.com:TBAtrackico.io:4.3 / 5foxico.com:6.0 / 10
  4. icomarks.com:5.7 / 10
  5. icostock 24.com: 3.9 / 5

POOL OF STAKE adalah program ICO yang bagus.


  1. Pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang pada umumnya.
  2. Kerjasama yang berpengalaman dan terampil untuk dicapai.
  3. Kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.
  4. Akhirnya, apa yang bisa saya katakan adalah potensi luar biasa dari perusahaan ini. ICO sangat mencolok. Ini adalah jalan terbuka yang bagus untuk memasukkan dunia ICO.
  5. Jika Anda tahu cara meningkatkan komunitas kami.
  6. Jika Anda tahu cara memoles informasi tentang kami di dunia ini. Jika Anda memiliki gagasan untuk perbaikan, itu adalah hak istimewa





TIM






RINCIAN INFORMASI:























Nama : jhonyman
Eth : 0xbF8dBf684b963D24CC60B2B117Ab4C59bfa05def

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blackbox foundation

CRYPTORIYA

URUNI - New Era In Gambling Industry